Home » , , , , , , , , » ObralBanget.com Pusat Grosir Baju Anak Murah Harga Pabrik!

ObralBanget.com Pusat Grosir Baju Anak Murah Harga Pabrik!

Written By Admin on Friday, November 30, 2012 | 11:46 AM


Website ObralBanget.com adalah Online Shopping tempat Obralnya barang2 Murah Berkualitas yang pada  awal launch di khususkan untuk "Grosir Baju Anak Murah Harga Pabrik" yang visi misinya berharap Menjadi PUSAT GROSIR baju termurah, terlengkap, dan terpercaya dengan memiliki jaringan retail terbesar yang tersebar di seluruh Indonesia serta mampu menjadi mitra usaha yang tepat dengan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang berkualitas, harga yang kompetitif, dan pelayanan yang terbaik.

Website ObralBanget.com akan segera Launch! pada 14 Desember 2012 sudah bisa di akses di alamat www.obralbanget.com . Sebagai informasi tambahan website ObralBanget.com tidak hanya menyediakan Baju Anak Murah tapi juga berbagai macam Obral Baju Muslim Murah, Obral Baju anak Branded Murah, Obral Kaos Distro Murah, Dll yang kesemuanya di Obral Murah!!

So Tunggu apa lagi? Silahkan meluncur ke www.ObralBanget.com dan pilih barang2 Obral Murah Berkualitas!!

9 komentar:

  1. When I initially commented I seem to have clicked on the -Notify me
    when new comments are added- checkbox and from now on whenever a comment is added I recieve four emails with the exact same comment.
    Is there a means you are able to remove me from that service?
    Kudos!
    Feel free to visit my blog post :: girlfriend porn

    ReplyDelete
  2. ane bantu sundul nih gan biar rame.. xixixi

    ReplyDelete
  3. ane seneng yang obar-obralan nih gan xixixi thanks buat info belanjanya

    ReplyDelete
  4. whoah this blog is magnificent i love studying your posts.
    Stay up the great work! You already know, many individuals are searching round for this info, you could aid them greatly.
    my webpage: Emo gfs with tattooes in foursome sex

    ReplyDelete
  5. selamat siang, saya sudah order 160 pcs pakaian anak2 dengan harga 1.6 juta ke obralbanget.com dan sudah transfer ke rek BRI No. 662201000143507 a.n Akhidz Abdul Aziz senilai jumlah pesanan Rp 1.600.000,- pada tanggal 26 oktober, info terakhir via bbm bahwa pengiriman maksimal 3 hari dari tanggal transfer, tetapi sampai hari ini bbm,sms,dan telpon tidak direspon pihak web..mohon pihak web memberi kejelasan apakah bisa menyanggupi pesanan saya atau tidak, kalo tidak mohon itikad baiknya dan refund uang saya ke rek BRI 091901025286531 a.n Elly anggara eska. apabila penjelasan via bbm,sms,telp tidak ada mengenai kesanggupan atau refund dana saya akan lanjutkan jalur hukum..mohon pemilik web untuk kerjasamanya.. terima kasih

    ReplyDelete
  6. lanjutkan om ke jalur hukum, kami juga salah satu korban dari pihak web www.obralbanget.com dan sudah transfer juga pada tanggal 26 Oktober 2016 ke rek BRI 662201000143507 atas nama AKHIDZ ABDUL AZIZ Senilai 1.521.000,- (untuk beberapa pcs pakaian + ongkos kirim, sesuai total yang diinfokan dari pihak obralbanget.com melalui BBM. katanya pesanan mau dikirim tapi sampai hari ini belum juga ada kabar. saya mendukung jika dilanjutkan kejalur hukum agar tidak ada lagi yang jadi korban

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D