Home » , , , , , , » 10 Bintang Korea Pemilik Senyum Mata Paling Cantik

10 Bintang Korea Pemilik Senyum Mata Paling Cantik

Written By Admin on Thursday, March 27, 2014 | 6:04 AM


Melihat para bintang Korea ini tersenyum bisa membuat hati bergetar dan mood sepanjang hari membaik. Ketika membahas senyum hingga mata sipit yang cantik seolah ikut tersenyum, banyak yang bakal menyebut nama Tiffany Girls Generation. Namun selain Tiffany idol lain juga memiliki senyum serupa. Garis cantik di wajah para bintang berikut sangat menyenangkan untuk dilihat. Senyum yang cantik mampu membuat orang lain juga tersenyum. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Tiffany Girls Generation

Tiffany dikenal dengan eye smile yang dimilikinya. Saat tersenyum, mata penyanyi cantik ini seolah ikut berpijar secara cantik dan membuat siapa saja menyukai senyumnya.Bersama Girls Generation, Tiffany saat ini tengah menjalani promosi mini album Mr. Mr. Meski musik video lagu ini sempat bermasalah, penampilan live 9 gadis cantik ini begitu keren.
2. Sulli

Dalam list yang dilansir oleh kpopstarz ini, Sulli masuk sebagai salah satu cewek pemilik senyum mata yang cantik. Member f(x) ini terlihat lepas saat tersenyum hingga bola matanya menghilang.
Sulli lahir tanggal 29 Maret 1994, dan merupakan anak tunggal. Saat masih anak-anak, Sulli telah berkarir di dunia entertainment dengan membintangi drama THE BALLAD OF SEODONG.
3. Minah

Girls Day saat ini tengah menjadi sorotan terutama dengan image seksi yang ditampilkan dalam karya terbaru Something. Demikian Minah yang dikenal playful tetap memiliki ciri berupa senyum indah.
Senyum Minah begitu innocent. Gadis kelahiran 13 Mei 1993 ini selalu bersinar ketika tersenyum.


4. CL

Leader dari 2NE1, CL juga merupakan sosok yang memiliki senyum mata yang cantik. Saat ini CL bersama 2NE1 tengah sibuk promosi album terbaru Crush.
Lagu CL yang berjudul MTBD sempat menjadi kontroversi karena adanya ayat al quran yang menjadi background. Setelah sempat memicu protes dari sejumlah umat Muslim, YG Entertainment memilih menghilangkan bagian yang menjadi kontroversi.
5. Shin Min Ah

Shin Min Ah kerap mendapat peran-peran protagonis dalam drama yang dibintanginya. Tampaknya ini juga merupakan efek wajahnya yang nampak begitu baik dengan senyum tulus. Shin Min Ah juga termasuk pemilik senyum mata yang menyenangkan untuk dilihat.Shin Min Ah cukup aktif terlibat film dan drama. Di tahun 2014 ini ia telah terlibat dua film yaitu Gyeongju sebagai sosok Gong Yoon-hee dan juga film My Love, My Bride.
6. Lee Hyori

Lee Hyori lahir 10 Mei 1979 dan cukup lama berada di industri entertainment Korea. Sosok bintangini memiliki senyum manis yang menyenangkan karena matanya yang begitu hidup.
Lee Hyori merupakan sosok yang sangat aktif di dunia televisi. Seperti di tahun 2013, berbagai judul show ia bawakan. Mulai dari Infinite Challenge hingga menjadi juri di Korea’s Next Top Model. Karir Lee Hyori di Korea tertanam dengan kuat.
7. Nicole

Penggemar musik K-Pop tampaknya bakal merindukan sosok Nicole yang merupakan member dari girlband KARA. Kerinduan tersebut terutama karena senyum manisnya yang begitu cantik.
Nicole memutuskan keluar dari KARA karena kontraknya dengan DSP Media telah habis. Meski demikian bintang kelahiran 7 Oktober 1991 ini tetap melanjutkan langkah di industri entertainment.
8. Eunji

Eunji merupakan salah satu sosok innocent yang ada di kancah musik K-Pop. Gadis ini juga dikenal karena matanya yang sipit dan seolah ikut saat tersenyum.
Selain bernyanyi, nama Eunji juga bersinar karena drama dan film yang ia bintangi. Eunji terlibat drama Reply 1997 dan juga Reply 1994 sebagai cameo. Selain itu perannya di That Winter, The Wind Blows juga mendapat review positif.
Eunji juga sempat terlibat film Legally Blonde (2012) dan juga Full House (2014).
9. Ga In

Ga In bisa terlihat serius dan fierce. Namun saat tersenyum, banyak orang bakal meleleh oleh keindahan ekspresinya. Mata Ga In berubah menjadi segaris saat ia tersenyum lebar.
Saat ini Ga In semakin lekat dengan image seksi. Ia bahkan sempat frustasi karena setiap dance yang dibawakannya berubah menjadi jauh lebih seksi daripada aslinya.
10. Seungyeon

Seungyeon merupakan member tertua dari KARA. Ia lahir tanggal 24 Juli 1988 dan sempat bersekolah di Tenafly High School di New Jersey, Amerika Serikat. Seungyeon sempat meninggalkan SMA untuk mengejar karir bermusik.
Demikian ketika kembali ke Korea, Seungyeon berhasil lolos tes qualifikasi SMA untuk bisa masuk universitas. Seungyeon akhirnya diterima di Kyung Hee University dengan jurusan Theater dan Film.

Sumber : http://terselubung.in/umum/10-bintang-korea-pemilik-senyum-mata-paling-cantik.html

1 komentar:

  1. Anda Butuh Penghasilan Lebih? Serta Hiburan Yang Menghasilkan Uang Secara Cepat Tanpa Ribet?
    Ayo Buruan Bergabung Dengan ZeusBola Situs Judi Online Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik Dan Memiliki CS Yang Ramah Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !!
    Untuk Deposit Juga Bisa Melalui Indomaret, Alfamart, Mkios Ataupun Lainnya ya.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D