Home » » Opera Mini 6 Dan Opera Mobile 11 Telah Di Rilis Lhoww... Liat Fitur-Fitur Barunya Yuk!

Opera Mini 6 Dan Opera Mobile 11 Telah Di Rilis Lhoww... Liat Fitur-Fitur Barunya Yuk!

Written By Admin on Thursday, March 24, 2011 | 11:27 PM

lagi keliling - keliling nyari-nyari nyari sesuatu gaj jelas di dunia maya ini eeehhh... gak taunya nemu informasi baru nih... kalo Opera baru aja merilis opera mini dan opera mobile mereka. yups... Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11 sekarang udah bisa di comot DISINI atau atau langsun lewat handphone kamu di m.opera.com gak pake cas cis cu... langsun aja gue comot tuh mereka berdua ( opera mini6 & opera mobile 11) ... eh kakak gue dink... haha

yups tapi gak lupa gue juga nyomot opera 11 buat compi gue... dan apa aja fitur-fitur barunya?? cekidott...
menurut kesimpulan gue yaituuu....


1. Tampilan baru yang lebih halus, yah tampilan yang sekarang memang bisa di katakan begitu, dengan tampilan tersebut memang lebih halus dari sebelumnya.

ni gan contohnya:

Opera mini 6

Opera mini 5

2. System yang lebih stabil, di versi terbarunya ini kecepatan system lebih stabil, dalam membuka setiap halaman, scrolling, dll
3. tingkat kompresi yang lebih ringan. yah jadi bisa lebih menghemat pulsa :).
4. Pinch To Zoom. apa ituuu... Hahaha gue juga kagak tau maklum kagak makan sekulah mpe selesey jadi kagak tau bahasa kayak gituan... hewhewhew...
mungkin bisa gue jelasin lewat ilustrasi kali yak niiihhh....
jadi untuk nyang punya hape layar sentuh bisa zooming pake geser jari aja :).
5. terdapat menu share to...

Untuklebih jelasnya bisa anda liat DISINI.




ziesst

1 komentar:

  1. yuph opera mini sudah menemani ane sejak pake handphone nokia , terus udh built in di handphone samsung dan sekarang di handphone blackberry ane juga udah ada tuh opera mini

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D