Home » , , » Hasil Grand Final Indonesian Idol 30 Juni 2012 - RCTI

Hasil Grand Final Indonesian Idol 30 Juni 2012 - RCTI

Written By Admin on Sunday, July 1, 2012 | 12:54 AM

Hasil Grand Final Indonesian Idol 30 Juni 2012 - RCTI & Fremantlemedia selaku penyelenggara Indonesian Idol 2012, memutuskan mengundur Siapa Pemenang Indonesian Idol 2012 ? Pengumuman pemenang akan diadakan minggu depan 7 Juli 2012.


Large_indonesian_idol

Pasalnya, tanpa pemberitahuan sebelumnya, RCTI & Fremantlemedia se-enak jidat memundurkan masa voting sms untuk Regina dan Sean, dua kontestan Indonesian Idol 2012 yang bertarung di babak grand final, selama sepekan hingga kemudian pemenangnya ditentukan.


Hasil Gran Final Indonesian Idol 30 Juni 2012
Daniel Mananta - Host Indonesian Idol
Pemunduran masa voting sms itu disampaikan oleh Daniel Mananta, pembaca acara Indonesian Idol 2012, dalam babak grand final yang disiarkan langsung RCTI malam ini, Sabtu 30 Juni 2012.


Sejalan dengan pemunduran itu, Daniel tak henti-hentinya membujuk dan merayu para penonton untuk terus mengirimkan sms atau telepon dukungan. Tak cukup hanya itu, Daniel bahkan ‘menakut-nakuti’ penonton.

“Memang waktu Anda untuk memberikan dukungan masih satu minggu, tapi kalau malam ini Anda tidak mengirimkan sms dukungan rasanya bakal sulit untuk mengejar,” kata Daniel dengan amat yakin.



Vina Yudhistira, seorang ibu rumah tangga penonton setia Indonesian Idol di Bekasi, mengungkapkan kekecewaannya dengan pemunduran itu. “Yah kecele, taunya si malam ini ada pemenangnya. Tapi ya penasaran. Sabtu depan tetep nonton lagi,” katanya.

Di deretan depan penonton Indonesian Idol yang malam ini digelar di di Econvention Ancol sendiri terlibat sejumlah tokoh, a.l. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang baru saja diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus korupsi Proyek Hambalang.

Tak jauh dari Anas, terlihat Bos RCTI yang juga Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoesoedibjobersama istri. Hary juga baru diperiksa KPK dalam kasus suap pajak PT Bhakti Investama Tbk. Tak jauh dari posisi Hary duduk Gubernur Jawa Barat yang disorong PKS, Ahmad Heryawan.

Selain Anas, Hary dan Ahmad, tampak pula dua kandidat gubernur DKI yang tadi siang sibuk berjibaku kampanye, yakni Joko Widodo yang diusung PDIP dan Partai Gerindra, serta Faisal Basri yang maju dari jalur independen. Apakah para politisi yang 'niat nonton' ini juga kecele?

5 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Mobil Amerika

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga bermanfaat bagi kita semua perawatan Mobil

    sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update! city car

    ReplyDelete
  4. harga honda mobilio 2014April 23, 2014 at 4:35 PM


    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Honda Mobilio 2014

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D