Home » , , , , » Denmark kalah karena kebobolan gol-gol bodoh?

Denmark kalah karena kebobolan gol-gol bodoh?

Written By Admin on Thursday, June 14, 2012 | 10:28 AM


 
FOTO:Reuters/Alexander Demianchuk
Lviv - Denmark harus menelan kekalahan menyakitkan dengan skor 2-3 dalam laga kontra Portugal. Kapten Denmark, Daniel Agger, menyebut timnya kalah karena kebobolan gol-gol bodoh.


Berlaga di Arena Lviv, Kamis (14/6/2012) dinihari WIB, Denmark tertinggal dua gol lebih dulu setelah A Seleccao mencetak gol lewat Pepe dan Helder Postiga. Mereka kemudian bisa menyamakan kedudukan setelah Nicklas Bendtner mengemas sepasang gol ke gawang Portugal yang dikawal oleh Rui Patricio.

Namun, tiga menit sebelum waktu normal habis, petaka untuk Denmark terjadi. Pemain pengganti Portugal, Silvestre Varela, melepaskan tembakan mematikan di dalam kotak penalti tanpa bisa dibendung kiper Stephan Andersen.

"(Kelalahan) itu membuat frustrasi dan saya pikir, kami layak untuk mendapatkan hasil lebih baik. Kami bermain bagus," aku Agger di situs resmi UEFA.

"Kami kebobolan beberapa gol bodoh, terutama setelah kami menyamakan kedudukan 2-2. Dengan tiga sampai empat menit tersisa, kami tidak bisa bersikap naif di level ini --Anda mendapatkan hukuman di level ini," ujar pemain Liverpool ini.

Source :  http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/14/082422/1940957/514/denmark-kebobolan-gol-bodoh

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D