Home » , , , , » Bek Tak Tangguh & Sayap Kurang Cepat, Belanda pun Kalah

Bek Tak Tangguh & Sayap Kurang Cepat, Belanda pun Kalah

Written By Admin on Thursday, June 14, 2012 | 10:31 AM


 
 
FOTO:AFP/Sergei Supinsky

Kharkiv - Bert Van Marwijk mengakui kekalahan yang diterima tim arahannya dari Jerman. Van Marwijk pun menyebut beberapa kelemahan sebagai sebab kekalahan Belanda.

Pada pertandingan di Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (14/6/2012) dinihari WIB, dua gol dari Mario Gomez hanya bisa dibalas oleh satu gol Robin van Persie. Belanda yang sempat memanfaatkan momentum di awal-awal babak pertama tertelan oleh kedisiplinan Jerman dalam menjalankan permainan.

Van Marwijk mengakui bahwa timnya tidak tampil baik. Namun, ia menyebut bahwa hal itu terjadi lantaran beberapa pemainnya tidak tampil dalam performa terbaik.

"Kami kalah melawan tim yang sangat bagus dan jika Anda ingin mengalahkan tim Jerman yang ini, Anda harus berada dalam performa terbaik, baik secara individu atau secara tim," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Kai tidak melakukannya hari ini, karena beberapa pemain tidak tampil dalam performa terbaiknya."

"Fase pertama pertandingan berjalan oke. Tapi, setelah itu pertahanan kami tidak bekerja dengan baik. Di depan, Van Persie bekerja dengan baik. Tapi, sisi sayap tim kami tak pernah membahayakan pertahanan mereka dan kurang cepat," tukasnya.

Akibat kekalahan itu, Belanda kini berada di dasar klasemen Grup B dengan nilai nol. Belanda sudah menelan dua kekalahan. Sebelumnya, pada laga pertama, Mark van Bommel dkk. kalah 0-1 dari Denmark.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D