Home » , , » Tombol Rahasia di Facebook.

Tombol Rahasia di Facebook.

Written By Admin on Saturday, May 5, 2012 | 10:00 AM

Bagi para penggila Facebook yang biasa di sebut facebooker pasti tidak menyada kalau facebook mempunya beberapa tombol rahasia! Tapi.. tombol rahasia ini hanya bisa di akses menggunakan komputer yang menggunakan Browser Firefox. ( Dari pengalaman saya sendiri )

Bagi yang penasaran Seperti apa Rahasianya?




Dibawah ini adalah tombol-tomboh rahasia facebook

shift + alt + 1 = home
shift + alt + 2 = profile
shift + alt + 3 = permintaan pertemanan
shift + alt + 4 = pesan
shift + alt + 5 = pemberitahuan
shift + alt + 6 = edit account
shift + alt + 7 = settings privasi
shift + alt + 8 = penggemar facebook
shift + alt + 9 = statement of rights and responsibilities
shift + alt + 0= pusat bantuan

7 komentar:

  1. hadir memenuhi undangan.
    Ane tunggu folbeknya gan.

    ReplyDelete
  2. kunjungan balik dari www.arsipmerahputih.wordpress.com
    baru tau ane gan lo ada tombol rahasia kayak gini thx atas infonya deh

    ReplyDelete
  3. Baru tau ane gan...
    ditunggu kunjungan baliknya yah....

    ReplyDelete
  4. nambah ilmu nih .....
    ane praktekin dlu y gan ....

    ReplyDelete
  5. trimaksih gan ats infonya, moga bermanfaat.. salam blogerrr

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D