Home » , , , » Kode Rahasia Untuk Mengetahui Nomer Handphone Kita Sendiri, Telkomsel!

Kode Rahasia Untuk Mengetahui Nomer Handphone Kita Sendiri, Telkomsel!

Written By Obral Banget on Tuesday, May 8, 2012 | 5:25 PM

Agan mau ngisi pulsa di counter tapi gak tau no hapenya?
Mungkin agan-agan pernah mengalami kasus tersebut. eits... jangan panik gan... nih sekarang gua kasih rahasianya biar kagak ribet dah.
Apabila agan lupa no HP sendiri, di kontak juga lupa gak disimpen, teruss... dalam posisi darurat.

Silahkan agan ketik kode berikut pada HP agan :






"Kode Rahasia Untuk Mengecek Nomer HP Sendiri" (TELKOMSEL) :
=> Pada layar Stand by ketik *808# => Call

Mudah kan... :)

Bagi yang tau cara yang lain, atau trik untuk operator lain, komentar di bawah yak... :) Thanks...


Update Untuk Operator Lain Selain telkomsel :

three (3) - *998# ok
axis - *2# ok
telkomsel - *808# ok
xl - *123*22*1# ok
indosat - *777*8# ok

mudah-mudahan bermanfaat ....... 



Thanks to : randyramond

6 komentar:

  1. trimaksih gan ats infonya, moga bermanfaat.. salam blogerrr

    ReplyDelete
  2. For ALL OPERATOR: visit: http://allyamien.blogspot.com/2012/05/cara-mengetahui-nomor-hp-sendiri.html

    ReplyDelete
  3. three (3) - *998# ok
    axis - *2# ok
    telkomsel - *808# ok
    xl - *123*22*1# ok
    indosat - *777*8# ok

    mudah-mudahan bermanfaat .......

    ReplyDelete
  4. oh itu toh kode rahasia untuk ngecek no hp, yah cuma untuk operator telkomsel ya ?
    tapi makasih untuk agan campoen jadi tau deh buat operator seluler yang lain, ane pake no hp axis n beneran keluar no hp ane..

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D

Subscribe :

Grosir Baju Anak Mulai Rp. 2.000an/pcs
Grosir Baju Anak Termurah Berkualitas! Harga Mulai Rp.2.000an/pcs

Sprei Waterproof, Anti Ompol!
Sprei Waterproof anti ompol, tidak panas, banyak motif murah dan berkualitas!

~ Ziesst Ads ~