Home » , , , » 3 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Bahagia

3 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Bahagia

Written By Admin on Saturday, March 1, 2014 | 2:07 PM


Kebahagiaan tak hanya didapat dari lingkungan saja, kebahagian juga bisa didapat dengan mengonsumsi makanan loh.
Ternyata ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan mood kamu menjadi lebih baik. Saat kamu merasa sedih, stres, cemberut, patah hati, dan kehilangan semangat, kamu bisa mengonsumsi makanan yang berikut ini untuk menimbulkan rasa bahagia di hati kamu.
Dan inilah ketiga makanan yang bisa bikin kamu bahagia yang dikutip dari palingseru.com


1. Cokelat, kue manis, dan makanan yang mengandung gula
Siapa yang suka cokelat? Hayoo … Jika kamu penggemar cokelat pasti sudah tahu bukan bahwa cokelat dapat meningkatkan bad mood kamu. Cokelat atau makanan yang berasa manis dapat meningkatkan kadar seretonin atau hormon kebahagiaan di dalam darah.
Tapi, tak hanya itu, cokelat juga terkenal ampuh untuk menggobati hati yang sedang galau, melow, slow. heheee .. Jadi, hilangkan rasa galau kamu dengan memakan cokelat.

2. Kentang goreng
Kentang memang sangat baik untuk kesehatan, tapi selain itu kentang juga dapat mengembalikan semangat kamu loh. Menurut para ahli kentang goreng bisa memberikan rasa bahagia dalam hati kamu.
Jadi, jika kamu lagi bad mood, atau lagi kehilangan semangat, kamu bisa menjadikan kentang goreng sebagai makanan cemilan kamu. Karena rasa lezat yang diberikan oleh kentang goreng dapat dihubungkan dengan istirahat dan relaksasi. Kamu bisa bahagia hanya dengan memakan kentang goreng.

3. Kaviar atau telur ikan
Tak tau alasan yang pasti tapi makanan ini dipercaya dapat membuat hati kamu menjadi bahagia. Bukan hanya bahagia yang kamu dapat saat mengonsumsi telur ikan, kamu juga akan mendapat manfaat untuk kesehatan dari telur ikan. Telur ikan ini juga bisa kamu campurkan dengan makanan lain untuk dikonsumsi.

Sumber : http://terselubung.in/gaya-hidup/3-makanan-ini-bisa-bikin-kamu-bahagia.html

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D