Home » , , , , » Kontes Pulauweb Hosting Murah Indonesia 2012

Kontes Pulauweb Hosting Murah Indonesia 2012

Written By Admin on Monday, July 16, 2012 | 10:01 AM

Pagi Blogger... wah pagi ini kesiangan ke kantor nih.. hhuff... tapi gak apalah, hihihi untung belum ada bos.
Beruntung banget gw,, Tapi lebih beruntung lagi kane gak sengaja abis buka blog eh lihat di google ads ada kontes SEO,, Whaw iseng2 aje gw baca ( Gak berani click ) hihi... ternyata menarik juga title kontes tersebut adalah "Kontes Pulauweb Hosting Murah Indonesia 2012". menarik juga kann... total hadiahnya juga gede...

Juara 1 : Rp. 2.500.000
Juara 2 : Rp. 1.500.000
Juara 3 : Rp. 500.000

Juga ada juara harapannya yaitu Domain gratis ( web.id, .com, dll ) dan juga Hosting 1 GB space 50GB bandwitch. Bagaimana Menarik Bukan?? :)


Setau gw, di Indonesia ini banyak Hosting - Hosting Murah tapi yang menyelenggarakan kontes - kontes seperti ini kayaknya baru Pulauweb. Itu si menurut gw soalnya gw newbee yang baru kenal dunia internet. hhihihi... tapi melihat hadiahnya yang superr... menggiurkan tersebut jadi tertarik jg gw ikutan.. siapa tau lagi rejeki... hihihi oya bagi yang mau ikutan juga Kontes Pulauweb Hosting Murah Indonesia 2012 ini bisa langsung mengunjungi Official blog mereka di blog.pulauweb.com.

Untuk layanan Hosting Murah dan Hosting Indonesia Pulauweb sendiri menurut gw juga menarik. dengan Budget Rp. 5000 ribu pun kita sudah bisa mendapatkan Hosting Indonesia dengan Space sebesar 100 MB whaw... untuk harga Hosting sendiri dapat anda beli dengan harga mulai dari Rp. 2100.. hemm... Menarik Bukan? :)

Tunggu apa lagi silahkan cek sendiri!!



Upzt Bos dateng tuh... gw kerja dulu yak... sampai jumpa di post-post gw yang menarik lainya... see yaa... :)






1 komentar:

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D