Home » , , , » Daftar Nomor / Prefix Operator Seluler Indonesia

Daftar Nomor / Prefix Operator Seluler Indonesia

Written By Obral Banget on Friday, July 20, 2012 | 3:55 PM

Sore Blogger... mau share nih..  Tadi abis ada pertanyaan seperti ini : 0822 xxx , 0852 xxx , 0888 xxx , 0813 xxx , 0819 xxx , 0815 xxx , 0878 xxx dll nomor apa aja si gan?  Iseng - Iseng aja nanya ama om google, eehhh... di kasih tau ama om wiki... berikut prefix nya : 

Daftar produk operator selular menurut nomor awal

Nomor awalProdukPenyedia
0811KartuHALOTelkomsel
0812SimPATI, KartuHALOTelkomsel
0813SimPATI, KartuHALOTelkomsel
0814Indosat 3,5G BroadbandIndosat (IndosatM2)
0815Mentari, MatrixIndosat
0816Mentari, MatrixIndosat
0817XL Prabayar, XL PascabayarXL Axiata
0818XL Prabayar, XL PascabayarXL Axiata
0819XL Prabayar, XL PascabayarXL Axiata
0821SimPATI FreedomTelkomsel
0822SimPATI (Kartu Facebook)Telkomsel
0823Kartu AsTelkomsel
0828CeriaSampoerna Telekom
0831AxisAXIS Telekom Indonesia
0838AxisAXIS Telekom Indonesia
0852Kartu AsTelkomsel
0853Kartu As (Kartu Prima)Telkomsel
0855Matrix AutoIndosat
0856IM3Indosat
0857IM3Indosat
0858MentariIndosat
0859XL Prabayar, XL PascabayarXL Axiata
08681ByRUPSN/ACeS
0877XL Prabayar, HauraaXL Axiata
0878XL PrabayarXL Axiata
0879XL PrabayarXL Axiata
0881smartfrenSmartfren Telecom
0882smartfrenSmartfren Telecom
0883SmartfrenSmartfren Telecom
0884SmartfrenSmartfren Telecom
0887smartfrenSmartfren Telecom
0888smartfrenSmartfren Telecom
0889smartfrenSmartfren Telecom
08963Hutchison Charoen Pokphand Telecom
08973Hutchison Charoen Pokphand Telecom
08983Hutchison Charoen Pokphand Telecom
08993Hutchison Charoen Pokphand Telecom
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_produk_telekomunikasi_di_Indonesia

3 komentar:

  1. siip... lengkap tuh, btw axis - natrindo , kalau PSN = Pasifik Satelit Nusantara

    ReplyDelete
  2. 0822xxxx
    simpati FaceBook tho ...!

    ReplyDelete

  3. =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======
    ====TIAP HARI DENGAN BANTUAN INTERNET=====



    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


    Mungkin Anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    1.Stres
    2.Butuh Uang
    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
    4.ingin buka usaha sendiri
    5 Memiliki Banyak Hutang
    6.Penghasilan Tidak Cukup
    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
    Semua masalah bisa di atasi
    Maka Anda sudah tepat sekali.
    berada di sini
    Anda PENASARAN Dan
    Ingin Tahu Rahasianya?
    AKI MANGKUBONODi Nmr (085-203-333-887) KLIK DISINI











    Semoga masalah anda bisa di atasi,
    Terima kasih atas bantuan yang AKI
    Berikan. Alhamdulillah ya Allah, nmor togel darilAKI MANGKUBONO
    bner2 tembus 100% yaitu 4D 3171 putaran SGP kemar

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D

Subscribe :