Home » , , , , , , , » Trik Gila Mendapatkan 5000 Backlink dalam waktu Kurang dari 1 Hari Part 01

Trik Gila Mendapatkan 5000 Backlink dalam waktu Kurang dari 1 Hari Part 01

Written By Obral Banget on Wednesday, June 13, 2012 | 2:34 PM


Trik Gila Mendapatkan 5000 Backlink dalam waktu Kurang dari 1 Hari Part 01



Trik ini saya temukan tidak sengaja dari salah satu temen blogger, trik ini sangat gila, sehingga saya pun sampai tidak percaya, bagaimana mungkin blog saya yang tadinya hanya memiliki 5 pengunjung perbulan dengan menggunakan trik ini dalam 1 jam pertama saya sudah mendapatkan 700an pengunjung! Dan sekarang meningkat ke 5000 pengunjung tertarget!  Mantap…!!!

Lalu bagaimana sih triknya?

Oke! Akan langsung saya jelaskan!

( Mohon Gunakan trik ini dengan bijaksana )

Sebenarnya trik ini sangat mudah! Anda juga pasti sudah mengetahui dan juga sudah menggunakan trik ini, tapi mungkin anda belum optimal dalam menggunakan trik ini :

      Gunakan Forum kaskus!

Yah karena kakskuser-kaskuser sangat ramah dan sangat baik hati untuk memberikan backlink berkualitas! Terus bagaimana mendapatkan backling berkualitas dari kaskus? Padahal saya sudah menggunakan kaskus tapi tetap saja blog saya sepi…

      Posting hal gila atau hal yang sedang kaskuser cari dan bikin mereka penasaran!

Yah bikin mereka penasaran dan membaca posting/thread kita! Terus bagaimana cara posting hal gila yang bikin kaskuser penasaran?? ( hemmm jawaban dan contoh posting ada di Part 02 )

       Potong Artikel / thread yang anda buat dan gunakan trik

      “ Baca selengkapnya : [link ke blog / website anda + kata kunci yang anda targetkan] "

Dengan cara sesuai point 1,2,3 di atas pengunjung ke blog anda pasti akan melonjak! Buktikan! ( dengan cara tersebut saya langsung mendapatkan 700+ pengunjung perhari! )

       Terus bagaimana hingga akhirnya saya mendapatkan 5000+ bahkan dengan di padukan 3 poin di atas mungkin blog saya akan mendapatkan 20.000 pengunjung tertarget setiap hari!!

5.       Semua akan saya jelaskan di Posting Selanjutnya..

So... Silahkan daftarkan e-mail anda/berlangganan artikel di blog ini untuk mendapatkan  informasi tentang kelanjutan artikel ini. Daftarkan disini :

5 komentar:

  1. Wow... keren.. tapi itu kan blogger, kalo di WP bisa ga ya???

    ReplyDelete
  2. Seperti cerita komik aja pakai acara bersambung segala.

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D

Subscribe :

Grosir Baju Anak Mulai Rp. 2.000an/pcs
Grosir Baju Anak Termurah Berkualitas! Harga Mulai Rp.2.000an/pcs

Sprei Waterproof, Anti Ompol!
Sprei Waterproof anti ompol, tidak panas, banyak motif murah dan berkualitas!

~ Ziesst Ads ~