Home » , , , , » Tim yang diprediksikan mengisi Semifinal Euro 2012

Tim yang diprediksikan mengisi Semifinal Euro 2012

Written By Admin on Thursday, June 7, 2012 | 9:50 AM

 
Jerman diunggulkan sebagai salah satu dari empat tim yang akan berada di babak semifinal Euro 2012 yang berlangsung di Polandia dan Ukraina.
 
Skuad asuhan Joachim Low merupakan salah satu tim terkuat pada turnamen ini dan tentunya akan maju ke babak sistem gugur meski berada dalam grup maut bersama Belanda, Portugal, dan Denmark.

Die Mannschaft memiliki pengalaman yang lebih dan memiliki kualitas pemain hampir di setiap posisinya masing-masing. Satu-satunya hal yang menggagalkan Philipp Lahm dkk menembus semifinal Euro 2012 adalah jika mereka melakukan kesalahan yang tidak biasa dilakukan dan bisa juga dikarenakan masalah faktor mental para pemain. Namun kemungkinan terjadinya hal tersebut sangat tipis karena Jerman memiliki pertahanan yang kuat.


Spanyol diyakini memiliki lawan yang cukup mudah di Grup C, hanya Italia yang menjadi ujian sebenarnya bagi skuad asuhan Vicente del Bosque. Italia memang semakin kuat tetapi mereka kali ini diperkirakan tidak datang sebagai salah satu tim terbaik pada turnamen ini.

Irlandia dan Kroasia belum bisa dibilang menjadi penghalang bagi La Furia Roja karena diyakini tidak memiliki kualitas menyerang atau kekuatan defensif untuk menghentikan keberhasilan Iker Casillas dkk. Spanyol akan mendominasi laga di Grup C dan akan melaju ke babak semifinal untuk kali kedua secara berturut-turut di kejuaraan Eropa.
 
Setelah nama Perancis, Inggris juga diunggulkan karena memiliki lawan yang relatif mudah di Grup D bersama Swedia dan tuan rumah Ukraina.

Bahkan bila menerima kekalahan dari Prancis dalam laga pembuka, The Three Lions diyakini masih bisa berada di babak sistem gugur dan bisa melaju setidaknya ke babak semifinal.

Jika skuad asuhan Roy Hodgson memiliki pertahanan yang bagus maka mereka akan berada dalam kondisi yang sangat baik sepanjang turnamen dan ketika Wayne Rooney kembali dari hukuman kartu merah, Inggris akan memiliki serangan yang kuat dan akan cukup sulit untuk dibendung. Inggris akan menjadi salah satu tim paling berbahaya di Euro 2012 dan diprediksikan akan melaju ke semifinal.


Source : www.90menit.com

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D