Home » , , , , » Hazard Bakal Terima Gaji Fantastis di Chelsea

Hazard Bakal Terima Gaji Fantastis di Chelsea

Written By Admin on Friday, June 1, 2012 | 1:36 PM



Meski belum teruji kehebatannya bersama Chelsea, namun Roman Abramovic bersedia memberi Eden Hazard gaji selangit.

Chelsea tak henti-hentinya membuat sensasi dengan melakukan transfer yang melibatkan pemain bintang dan tentunya dengan biaya super mahal.

Kabar yang teranyar adalah perekrutan pemain berbakat dari klub Lille, Eden Hazard, yang membutuhkan dana transfer sebesar 32 juta Pounds (Rp 472 miliar).

Selain soal transfer yang fantastis, ternyata pemain yang baru berusia 21 tahun itu juga akan menerima gaji tinggi, yaitu 200 ribu Pounds (Rp 2,9 miliar) per pekan dan itu belum termasuk bonus, seperti diberitakan media Belgia RTL.

Jika dihitung dengan masa kontraknya yang berdurasi lima tahun, maka anggota Timnas Belgia ini akan mengantongi 52 juta Pounds (Rp 767 miliar).

Sementara itu, sang agen yang menjadi perantara, dikabarkan mendapat jatah sebesar 6 juta Pounds (Rp 88 miliar).

Tentu saja ini adalah angka yang sangat fantastis untuk ukuran seorang pemain muda. Sekarang tinggal kewajiban Hazard untuk membuktikan bahwa dirinya pantas dibayar mahal dengan performa yang mengesankan.

Eden Hazard adalah gelandang serang yang diminati oleh banyak klub elit Eropa. Sebelum memutuskan ke Chelsea, Manchester United dan Manchester City juga berupaya mendapatkannya.

Source : http://bola.inilah.com/read/detail/1867270/hazard-bakal-terima-gaji-fantastis-di-chelsea

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D