Home » , » Tips Membuang Penat, BeTe, Sebel, kalau lagi menunggu Part 1

Tips Membuang Penat, BeTe, Sebel, kalau lagi menunggu Part 1

Written By Obral Banget on Friday, January 20, 2012 | 6:30 PM

Hummhhh... menungguu... Abis pulang kantor, udah seneng banget dari kemaren mau mudik. kantor dah di kunci, kunci dah tak kasih sekretaris, eeehhh... mobilnya gak dateng - dateng. hohoo menyebalkan memang menunggu nih.

Siapa si yang suka sama namanya menunggu!! menyebalkaannn!!! pengen tau tips dan trik supaya gak bete kalo lagi nunggu??? beginiii...

1. Lagi sebel - sebelnya nunggu, iseng - iseng aje nyari jaringan wifi siapa tau ada yang nyantol. :) eeh beneran kan dapet dapet,
2. Jadi bisa apdetlah  blog lo  deh curhat. hoho... 
3. Dan ada yang asik juga niih... coba deh buka mytrans.com keren loh, bisa ada Live TV nya.. Bisa nonton OVJ juga :)
4. Upst... Bagi penggila Social Networking... Jangan Lupa Apdet status lo juga yah,,,

Ermmm... bersambung dulu deh... tunggu selanjutnya yak... ;)

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D

Subscribe :