Home » , , » Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia

Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia

Written By Admin on Friday, March 27, 2015 | 7:25 PM

sumber gambar : tribun news
Kabar duka datang dari komedian Olga Syaputra. Olga dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura dalam usia 32 tahun.


Kabar itu pertama kali tersiar melalui Net TV pada Jumat (27/3) malam ini. Dari akun resmi Net TV, @netmediatama.

"Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra."

Dalam siaran Entertainment News di Net TV, sang host melakukan wawancara dengan manajer Olga Mak Vera. Mak Vera memastikan Olga sudah tiada.

Olga diketahui hampir setahun menjalani perawatan di rumah sakit di Negeri Singa itu. Padahal baru-baru ini Olga dikabarkan aktif lagi di Twitter.

sumber : hot.detik.com

Manajer Pastikan Olga Syahputra Meninggal Dunia

 Komedian Olga Syahputra meninggal dunia pada sore ini, Jumat (27/3/2015). Sang manajer, Mak Vera memastikan kabar Olga tutup usia.

"Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore di hari jumat. minta doa buat kesayangan mak," tulis Mak Vera lewat pesan berantai via BlackBerry Messenger.

Kabar ini ramai sejak sore hari tadi. Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Olga diketahui hampir setahun menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Komedian itu selama ini diketahui menderita penyakit meningitis.

 

Sumber : hot.detik.com 

 
Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, artis dan presenter Olga Syahputra meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit di Singapura. Olga meninggal pada sore waktu setempat.

"Minta maaf kalau ada salah dari Olga," ujar manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3).

Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.

"Keluarga masih syok. Kita minta doanya," katanya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosa mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Sesudahnya, ia menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014.

sumber : merdeka.com

1 komentar:

  1. Thanks for sharing this quality information with us and i like this. I hope you post again soon.
    ----
    i like play game jogos click online free and apply baixar facebook gratis online free and apply mobogenie baixar online free

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D