Home » , , , » Blog Unik!: Foto - Foto dan Gambar Unik Yang Bikin Ngakak! Par...

Blog Unik!: Foto - Foto dan Gambar Unik Yang Bikin Ngakak! Par...

Written By Obral Banget on Thursday, June 7, 2012 | 8:54 PM

Blog Unik!: Foto - Foto dan Gambar Unik Yang Bikin Ngakak! Par...: Cepcepcep Apanya yang Hemat? Wah Mending Gak Usah di diskon dah! Wadu... Waduuhhh... Prihatin Gan! Hahahah No Coment tah...

1 komentar:

  1. Diobral Materi 6000 Hanya 5000/buah. NEGO !!!!

    Kami memiliki stok MATERAI sisa toko yang sudah tutup. Kami ingin menjual murah. Stok yang tersisa tinggal 200 buah. Diobral hanya Rp. 5000/buah – NEGO !!

    Kondisi materai baru, dan dijamin asli 100%. Barang bisa di cek. Bagi yang berminat hubungi:
    telp: 089658326483
    email: aldy.aldoi@yahoo.com .

    Bagi enawar di area Bandung, Barang bisa kami antar langsung bila harga telah disetujui. Pembayaran ditempat.

    ReplyDelete

Silahkan komenter disini gan mumpung masih gratis... wekekekke :D

Subscribe :